Jumat, 04 Februari 2011

Teknologi informasi  menjadi kebutuhan bagi dunia pendidikan

Dalam suatu pembelajaran jaman sekarang,teknologi informasi sangatlah penting karena seiring perkembangan jaman pertukaran informasi semakin cepat dan instant  tanpa mengandalkan tatap muka antar guru dan murid pun dapat belajar sendiri dengan mudah.
 kita dapat memanfaatkan program-prgram pendidikan yang disediakan di jaringan Internet kapan saja sesuai dengan waktu luang kita, sehingga kendala ruang dan waktu yang kita hadapi untuk mencari sumber belajar dapat teratasi.
Contohnya saja di kelas SSN kita ini. Kita mempunyai sistem kredit semester , yang mengharuskan setiap individual di pacu untuk lebih bersemangat dalam belajar sehingga dapat menyelesaikan study dengan cepat.haaaa…. Dari situlah kita harus lebih pintar-pintar untuk menyusun strategi belajar yang seefesien mungkin, dengan adanya informasi teknologi ini , kita dapat belajar dan lebih tahu dulu sebelum bertatap muka dengan guru kita.
jadikan teknologi informasi sebagai hal yang berguna ataupun hal yang positif, jangan jadikan hal yang merugikan diri kita sendiri . Ok!!

2 komentar: